Kamis, 04 Februari 2010

sebuah catatan

Apa arti menjadi seorang kekasih?..
Lebih dari pada sekedar menikah….

Anda seorang kekasih bila menganggap pasangan anda sebagai anugrah, dan mensyukuri anugrah itu setiap hari.

Anda seorang kekasih bila ingat bahwa pasangan anda bukan milik anda, bahwa dia adalah pinjaman dari alam.

Anda seorang kekasih bila menyadari bahwa apapun yang terjadi di antara anda berdua selalu memiliki makna, bahwa apapun yang anda katakan mempunyai potensi untuk membuat kekasih anda sedih atau gembira, bahwa apapun yang anda lakukan bisa mempererat atau justru merenggangkan hubungan anda dengannya.

Anda seorang kekasih bila memahami semua ini, dan karenannya setiap pagi anda bangun dengan perasaan syukur sebab dikaruniai satu hari lagi untuk mencintai dan menikmati kebersamaan dengan pasangan anda.

Bila anda mempunyai seorang kekasih dalam hidup anda, anda sungguh dikaruniai berkah melimpah. Anda diberi anugrah dalam wujud seseorang yang memilih menjadi pendamping anda. Dia akan menikmati siang dan malam bersama anda, dia akan berbagi ranjang dengan anda, dan ikut menanggung beban anda.

Kekasih anda akan melihat sudut-sudut rahasia anda yang tak dilihat orang lain. Kekasih anda akan meraih anda keluar dari tempat persembunyian, dan menciptakan pelabuhan teduh bagi anda dalam pelukan lengannya yang aman dan penuh cinta.

Setiap hari, kekasih anda menawarkan keajaiban berlimpah kepada anda. Dia mempunyai kekuatan untuk membuat anda senang dengan senyumannya, sarannya, aromanya, dan gerak geriknya. Dia mempunyai kekuatan untuk mengenyahkan kesepian anda. Dia mempunyai kekuatan untuk mengubah sesuatu yang biasa-biasa saja menjadi sesuatu yang tidak biasa dan mengagumkan. Dia adalah gerbang anda menuju surge, di sini, di dunia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar